1.) Hijab Fashion Dian Pelangi




Hijab fashion
 bernama Dian Pelangi merupakan tokoh yang berpengaruh dalam dunia mode dan desainer fashion berbakat yang sangat populer. Ia mempunyai perusahaan busana muslim populer dan label fashion sendiri yang diberi nama Dian Pelangi. Butik fashion miliknya banyak digemari oleh penggemar hijab fashion dan outlet-nya telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Yang menarik, ia tak menjual produk-produk busana dan pakaian hijab fashion secara online. Menurutnya, hal itu untuk menjaga agar produk-produk hijab fashion-nya tetap eksklusif.

Perempuan berhijab fashion yang lahir di Palembang ini mendapat banyak apresiasi dari pecinta fashion berkat karya-karya desain hijab fashion-nya yang kaya warna. Ketenaran Dian Pelangi membuatnya banyak diundang mengikuti perhelatan event-event fashion show seperti Indonesia Fashion Week misalnya. Tak cuma terkenal di dalam negeri, ia juga dikenal hingga ke mancanegara. Karya-karya hijab fashion-nya terlihat modern, trendy, stylish, dan mengikuti perkembangan trendfashion terkini.

2) Hijab FashionDiana Safira


Blog: dsaksinstyle.com

Nama perempuan berhijab ini sudah tidak asing lagi terutama bagi mereka penggemar fashion yang suka bermain Instagram. Ya, Diana Safira adalah sosok perempuan populer bak selebiritis karena ia suka mem-posting foto-foto dirinya saat berbusana hijab fashion yang terlihat sylish dan chic. Ia juga terkenal dengan nickname Dsaks yang diambil dari namanya, Diana Safira.

Yang membuat fashionista tertarik yaitu gaya penampilannya yang menampilkan label-label fashion high-end terkenal dunia. Tak hanya itu, ia juga sering terlihat berkeliling ke belahan dunia yang menyiratkan bahwa ia seorang pecinta fashion sekaligus traveler. Selain lewat Instagram, ia juga menampilkan foto-foto hijab fashion-nya melalui blog pribadinya, dsaksinstyle.com.

3) Hijab Fashion Fitri Aulia





Hijab fashion blogger Indonesia terkenal selanjutnya adalah Fitri Aulia. Perempuan lulusan Lasalle College jurusan fashion design ini aktif blogging sejak tahun 2010. Lewat blog pribadinya ia banyak menampilkan foto-foto dirinya saat mengenakan hijab fashion ter-update. Tak hanya terkenal sebagai hijab fashion blogger Indonesia, Fitri Aulia merupakan fashion designer Indonesia yang memiliki clothing line hijab fashion Kivitz dan mulai diluncurkan sejak tahun 2010.

Nama Kivitz itu sendiri berarti "Kipit", yang merupakan nama kecil Fitri Aulia ketika di rumah. Fitri Aulia merupakan sosok perempuan yang memegang teguh prinsip-prinsip syar'i sesuai ajaran Islam. Tak terkecuali dalam hal berpenampilan. Itulah kenapa, Fitri Aulia disegani oleh para muslimah pecinta hijab fashion.

4) Hijab Fashion Ghaida Tsurayya




Bagi para hijaber, nama ini tentu akrab di telinga. Ghaida Tsurayya, merupakan anak sulung dari ustadz kondang Aa Gym yang aktif menulis blog sejak tahun 2009. Meski berasal dari keluarga pendakwah, namun itu bukan berarti bahwa ia harus mengkuti jejak ayahnya. Keluarganya memberi kebebasan untuk menentukan jalan hidupnya. Dan, ia pun memutuskan untuk menjadi fashion designer pakaian muslim.

Awalnya, ia memulai kariernya sebagai desainer busana muslim dengan mendesain pakaian sendiri dan menjual desain-desain pakaian kepada teman-teman kampusnya. Sejak itulah, ia merintis bisnis busana fashion muslim dengan brand fashion GDa'S hingga meraih kesuksesan. Walau sudah terbilang sukses, ia mengaku harus mempelajari fashion secara formal dan manajemen untuk mengelola toko butik fashion miliknya.

5) Hijab FashionIndah Nada Puspita




Indah Nada Puspita merupakan hijaber yang tenar sebagai hijab fashion blogger dan menulis blog sejak tahun 2009. Awalnya, ia menulis blog untuk menyelesaikan tugas yang diberikan gurunya hingga akhirnya ia menemukan keasyikan tersendiri dengan blogging. Tema artikel yang diangkat lewat blog pribadinya apalagi kalau bukan tentang fashion.

Passion-nya di bidang fashion membuat perempuan cantik berhijab ini juga populer sebagai seorang model. Ia merupakan salah satu model fashion di bawah payung agensi model Zaura Models. Tak cuma itu, ia juga terjun di bidang musik dengan membuat single lagu, berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Aktivitas modeling Indah Nada Puspita tidak berlangsung lama karena ia harus menempuh studi di Jerman. Meski begitu, ia tetap melanjutkan aktivitas blogging dan melakukan kegiatan lainnya seperti mendesain busana muslim dan mempromosikan single lagunya.



6) Hijab Fashion Jenahara




Nama lengkapnya adalah Nanida Jenahara Nasution. Tapi ia lebih populer dengan nama Jenahara dan akrab dengan sapaan Jehan. Ia merupakan putri dari desainer busana terkenal, Ida Royani dan salah satu pencetus berdirinya Hijabers Community Indonesia. Darah desainer fashion mengalir dari tubuhnya, lalu ia pun melanjutkan jejak sang ibu untuk berkarier di dunia mode.

Bakatnya di dunia fashion sudah terasah sejak ia masih kecil, kemudian ia mulai merintis clothing line Jenahara sejak tahun 2006, namun baru dirilis tahun 2011. Konsep desain busana Jenahara sering menggunakan gaya yang asimetris namun tetap terlihat stylish dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Produk-produk fashion Jenahara banyak dicari para penggemar fashion dan laris terjual. Sebagai desainer fesyen kondang Indonesia yang sukses, ia sering mengikuti event-event fashion show untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review fashion style